Kamis, 30 Mei 2013


Suatu Hari

Kamis pagi, aku berangkat ke sekolah berbeda tampilan dengan kawan-kawanku. Aku memakai baju hijau sendiri, sedangkan lainnya memakai baju biru. Entah apa yang harus kuucapkan pada mereka, aku terdiam dan merasa bersalah. Satu kata yang terucap 'maaf' dari mulutku.
Aku sendiri di ruang kelas, yang lain sudah siap menuju lapangan basket. Entah apa yang harus ku lakukan, sedangkan aku hanya sendiri. Kesepianku bertambah disaat melihat hanya diriku yang menulis cerita.
Mungkin hanya aku dan kenangan, tak mungkin ada pengalaman baru. Hari-hari lain terlihat ramai, sekarang hanya bisa memanggil namaku sendiri. Entah apa yang harus ku lakukan.
Tiba-tiba teman-temanku masuk ke ruang kelas dengan raut wajah yang sedih. Mungkin memang kali ini aku yang salah, dan aku berusaha menenangkan hati teman-temanku. Semua pun mencoba berfikir, tak kecuali aku. 
Setelah berfikir yang cukup lama, akhirnya jalan keluar pun aku dan teman-temanku dapatkan. Syukurlah, kami berterima kasih sekali, dan akhirnya kami jalani bersama-sama lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar